Dia Rina

Aku ingin menghirup berupa-rupa pengalaman
lalu terjun bebas menyelami lika-liku hidup yang ujungnya tak dapat disangka
Aku mendamba kehidupan yang bereaksi satu sama lain seperti benturan molekul Uranium
meletup tak terduga-duga, menyerap, mengikat, mengganda, berkembang, terurai dan berpencar ke arah yang mengejutkan. Aku ingin ke tempat-tempat yang jauh, menjumpai beragam bahasa dan orang-orang asing. Aku ingin kehidupan yang menggetarkan, penuh dengan penaklukan.
Aku ingin hidup! Ingin merasakan saripati hidup !!

(Andrea Hirata- Edensor)


Kira-kira seperti yang dituliskan Andrea Hirata itulah isi hati saya. Lebih lengkapnya perkenalkan namalfi saa saya ALFI SYUKRINA AMIR, biasa dipanggil RINA. Tapi semenjak pindah ke Bandung entah kenapa nama panggilan saya berubah jadi ALFI. Boleh-boleh saja mau dipanggil “RINA” atau “ALFI” asal jangan Syukri atau Amir saja karena itu satu nama Dosen dan  satu lagi nama Papa saya. hehe 😉

Ada yang bilang apalah arti sebuah nama. Namun, ada yang bilang juga, panggillah seseorang dengan panggilan yang paling dia senangi kalau tidak salah ini juga anjuran Nabi kan?. Bagi yang mau menambahkan embel-embel di paggilan nama saya, akan lebih senangnya saya dipanggil Kak atau Nirina (uni Rina maksudnya 😉 ) karena itu akan terasa  lebih dekat. Tapi itu khusus untuk yang usianya di bawah saya saja.


Anak pertama dari dua bersaudara. Menghabiskan masa sekolah (dari TK hingga SMA)  di Pariaman, Sumatera Barat. Kemudian melanjutkan study ke kota Padang, tepatnya di Universitas Negeri Padang (UNP) Jurusan Kimia. Lalu merantau ke kota Bandung untuk melanjutkan kuliah di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Sekarang saya sedang melanjutkan pengembaraan hidup di Kota Tangerang.

Jika ingin menghubungi saya lebih lanjut bisa ke :

  1. E-mail
  2. Facebook,
  3. Instagram,
  4. Twitter

Terima Kasih sudah berkunjung ke blog saya yang sederhana ini. ^___^ Semoga bermanfaat dan teman-teman tidak hanya jadi “pembaca rahasia”, ketika maen ke sini.

Kalau mau tau asal mulanya PeLaNgi DiaRyNa, cerita lengkapnya di sini.

Jangan Lupa di isi buku tamunya ya ^_^

10 pemikiran pada “Dia Rina

    • Iya…ngikut adik judulnya..hehe..biasanya adik yang ngikut kakak, sekarang kebalik..
      OK..link nya udah ditempel mas 🙂

Komentar ditutup.