Instagram in My Hand

Hai..hai. Gak nyangka, hari ini tepat sudah 5 tahun blog ini eksis di dunia maya. Eksis? eh. Tepat di hari ini 5 tahun lalu, saat saya sedang tidak punya begitu banyak kesibukan, dianjurkan oleh adikku tersayang untuk menghabiskan waktu dengan menulis di sini, di wordpress. Jadilah Pelangi Diaryna ini, yang kala itu masih dengan nama lain.

Di hari ulang tahun blog ini, saya tidak ingin membahas tema khusus tentang ulang tahun seperti biasa-biasanya. Saya tidak ingin muncul di kala ulang tahun saja, walaupun kenyataannya seperti itu, momennya saya mood untuk nulis memang pas ketika ada momen khusus semacam ulang tahun. Ups. Okey, lanjut yaaa. Hari ini saya mau share sesuatu yang akhir – akhir ini katanya sedang rame di instagram. Katanya belum ngehitz kalo belum melakukan hal #kekinian yang satu ini. Sejujurnya, saya yang seorang pengguna instagram aktif benar-benar nggak ‘ngeh’ dan terlambat mengetahui fenomena #kekinian yang banyak muncul dengan hashtag #InstagramInMyHand. Sehr etwas (sesuatu banget).
image

Baca lebih lanjut

TPA … oh TPA

Setelah sengaja menjauhkan diri dari blog ini kurang lebih 15 hari, akhirnya saya kembali ingin mendekatkan diri ke  blog saya yang masih bayi ini. Waaa…apa kabarnya ya blog yang masih bayi ini? Kasian…masih bayi saya udah berani ninggalin dia sampai 15 hari. Ada apa sih 15 hari ini? Hohoho…sok sibuk nih ;-). Sebenarnya bukan alasan kesibukan yang membuat saya sengaja menjauh. Namun, ada sesuatu hal yang membuat saya takut, bukan takut sih…kurang pede lebih tepatnya.

gambar diambil dari http://images.google.co.id

Tes Potensi Akademik atau TPA, itulah satu-satunya alasan saya untuk menjauhkan diri dari blog ini beberapa waktu lalu. Sebegitu kurang PD-nya saya dengan tes ini, membuat saya agak pusing beberapa hari belakangan ini. Kenapa harus takut dengan TPA? TPA itu jenis monster apa sih? suka makan orang ya? Haah…ya tentu tidak.

Baca lebih lanjut