Ke Singapore? Apa Aja yang Perlu Disiapkan

2017_0426_12000800Dari dulu saya merasa perlu menulis cerita perjalanan di blog ini tapi tak pernah jadi kenyataan. Sekarang harus diusahain setelah saya merasakan sendiri keribetan tiap mau ke suatu tempat dan perlu baca-baca lagi. Walaupun udah bolak balik ke satu tempat, tapi yang namanya memori otak itu gak selamanya abadi. Lupa udah jadi sifat alami manusia. Baiklah, maafkan aku ya blogku yang sudah penuh debu ini, lebih enam bulan gak pernah melirik-lirik ke sini. Baca lebih lanjut

Iklan

Hooray, I’m Home

Akhirnya aku pulaaanggg. Setelah hampir setahun tidak menginjakkan kaki di tanah pesisir Pariaman, kemarin (18/08) saya kembali menghirup udara Pariaman.

Sekilas, dalam perjalanan dari Bandara ke rumah sepertinya Pariaman masih seperti dulu. Tidak banyak berbeda. Dua hari ini selalu diguyur hujan, belum bisa membuat saya berkeliling Pariaman.

Banyak yang saya rindukan dari Pariaman. Pantainya…..makanannya…dan pastinya..teman-teman & keluarga tercinta yang sudah lama tak berjumpa.

Hooray…I’m Home.

Honey, I’m on my way
Hey! Hey! Hey! Hey!
Honey, I’m home

[Shania twain, I’m Home]

Trip to Tidung Island, Amazing ! [Day 1]

Sebenarnya ini perjalanan dua minggu yang lalu. Namun, karena saya punya hutang ke seorang teman untuk membuat laporan perjalanannya dan baru punya kesempatan menuliskannya sekarang, jadi ga pa pa lah ya, walau agak basi dikit. Hehe…

Tapi dijamin kok, ceritanya akan menarik untuk diikuti (ceileh…udah kayak orang penting aja nih).

Seperti cerita sebelumnya saya sempat gagal pergi berlibur, akhirnya kekecewaan itu terbayar dengan liburan ke pulau tidung 😉 .

Baca lebih lanjut

Libur Telah Tiba

Libur tlah tiba…Libur tlah tiba 

wakss…udah hampir habis kali ya…(postingan telat )

Ya, not bad lah, masih ada hari Minggu besok untuk liburan.

Mau kemana liburan kali ini? Kalau masih pusing menentukan pilihan. Ayoo liburan ke Bandung aja. Kalau untuk urusan wisata, bisa dibilang Bandung adalah surganya wisata. Dari mulai wisata kuliner, shopping, wisata seni, wisata alam sampai wisata rohani ada di sini. Tinggal pilih saja.

Nah, bagi yang sudah bosan dengan suasana perkotaan, gedung bertingkat, mall dan hiruk pikuknya, bisa menjadikan wisata alam sebagai pilihannya. Salah satunya bisa mencoba ke Dago Pakar dan Maribaya . Baca lebih lanjut