#2015bestnine

Halo….di penghujung tahun ini saya mau share sedikit tentang sesuatu yang beberapa hari ini sedang heboh di dunia perinstagraman. As I told before di sini, saya yang seorang pengguna instagram aktif ini sempat penasaran dengan postingan yang di captionnya tertulis #2015bestnine.pelangidiaryna_full

Waah, apa ini? Nyoba utak atik aplikasi di instagram koq gak bisa. Akhirnya setelah berguru ke padepokan di kaki Gunung Ciremai selama tujuh hari tujuh malam, ah ngawur aja, bukan itulah pasti caranya. Hanya sedikit mengetikkan pencarian di mesin pencari google, maka ketemulah solusinya.

Jadi, cara bikin 9 foto dari akun instagram yang kemudian dikolase, mudah saja tinggal masuk  ke 2015bestnine.com. Kemudian ketik username instagrammu atau orang lain, gebetan maybe, artis idola, atau siapapun yang kamu inginkan asalkan ada akun instagramnya, tanpa memasukkan passwordnya. Selanjutnya situs tersebut akan memunculkan 9 foto yang paling banyak like-nya selama tahun 2015.

Setelah itu kamu bisa share ke instagram, FB, twitter, atau download gambarnya. Mudah kan?

Cuma ketika memasukkan username instagram, situsnya sering memunculkan situs baru yang saya tidak mengerti itu maksudnya apa. Cuma dirasa agak mengganggu. Ketika saya coba buka di hp pun, ada pemberitahuan untuk menghentikan segera, karena hp saya dinyatakan diserang virus berbahaya. Solusinya, saya menutup situs baru yang diarahkan tadi dan kembali ke situs 2015bestnine.com kemudian mengikuti langkah-angkah di atas tadi.

Jika kamu merasa hal tersebut tidak mengganggu dan masih ingin melihat #2015bestnine on instagram silakan lanjutkan. Selamat mencoba.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s