Sedikit Cerita tentang Kendaraan Umum Kekinian – Gojek –

Hari ini mau cerita sedikit tentang gojek.

Biasanya Minggu pagi waktunya lari pagi, kali ini liatin orang-orang lari pagi dan senam dari dalam kaca helm gojek. Sebagai pengguna gojek aktif, yang lebih dari 5 kali seminggu menggunakan angkutan kekinian ini, saya mau cerita dikit mengenai driver gojek. Jujur, saya lebih suka pakai gojek daripada ojek biasa salah satu karena drivernya. Lebih bersih, lebih ramah, dan lebih sopan di jalan raya. Menurut saya, ketenangan seseorang dalam mengendarai motor mencerminkan sikap dan kestabilan jiwany. Ceileeh. Untuk yang baik-baik ini, anda layak dapat bintang lima. Salah satunya bapak gojek yang nganterin saya pagi ini.

 

PicsArt_10-25-08.13.30

Namun, dari sekian banyak driver gojek, ada juga yang kurang bersih, kurang rumah, dan kurang sopan di jalan raya. Nelpon kelamaan sambil nyari alamat, kebanyakan tanya, gak jemput ke alamat, ngebut, dan nganterin ke alamat yang salah. Untuk hal itu, saya pernah dua kali memberi bintang satu ke driver yang agak labil gini. Harusnya sih gak dikasih bintang.

Sejak ada gojek, saya akui mobilitas saya menjadi semakin mudah. Tapi di sisi lain, kreativitas saya sedikit berkurang. Biasanya jika mau ke suatu tempat yang belum pernah dikunjungi, saya akan mencari tahu arah, jalur, dan angkutan umum untuk menuju tempat itu sehari atau beberapa jam sebelumnya. Sekarang, gak pakai pikir panjang, panggil gojek saja.

6 pemikiran pada “Sedikit Cerita tentang Kendaraan Umum Kekinian – Gojek –

  1. Syukur yg penting di ambil sisi positifnya naik gojek.
    Mungkin bisa kasih sumbang saran ke pemilik gojek biar kenyamanan dan ketepatan waktu di utamakan

Tinggalkan Balasan

