Semacam Sulit Move On (Pernah Ngeblog)

Hallowww…… halllooow..

Anybody home? 😀 #eh, yang punya rumahnya kan saya sendiri >.<

Hmm..akhirnya balik lagi curhat ke rumah yang udah lama ditinggalin ini. Apa kabarnya Pelangi Diaryna? Apa kabarnya teman-teman narablog? Apa kabarnya fans-fans Jerman :D. Jika ditanya alasan saya nyoret-nyoret lagi di sini, bisa dibilang gara-gara Jerman 😀 (masih teteup fans setia Jerman) dan hijriyan (salah satu fans yang udah saya anggap adik). Saya akui  blog ini sudah lama sekali beku jadi balok es. Masih dengan alasan klasik, sok sibuk padahal males. 

Ceritanya diawali ketika suatu pagi hape saya berbunyi dan masuk beberapa notifikasi dari wordpress. Maklum, sebelumnya kan pernah berniat “ngeblog dalam genggaman” sehingga sengaja nginstal wordpress di hape.

 Surprised !!

Your stats are booming! Looks like “PeLaNgi DiaRyNa” is getting lots of traffic

stat blogBegitu kira-kira bunyinya. Saya yang tidak pernah menulis apa-apa selama 6 bulan di tahun 2014 di blog ini tentu saja kaget. Kenapa tiba-tiba bisa jadi banyak pengunjung hampir 200an? Setelah saya cari dan telusuri, ternyata banyak yang nyasar karena Bendera Jerman. Kebetulan malam itu ada pertandingan antara Jerman vs Portugal (16 Juni), sehingga banyak yang nyari tentang bendera Jerman di search engine.

Seperti biasa, kalo stats blog meningkat saya sengaja pamer ke seorang adik yang selalu semangat ngajakin saya untuk ngeblog lagi, selalu cc-in hal-hal yang berbau blog, yang akhirnya seperti sudah menyerah untuk mengajak saya ngeblog lagi (cerita lengkap baca di sini), namanya hijriyan blognya di link ini.

Tapi, pemberitahuan wordpress yang pertama itu belum mampu membuat saya membuka dashboard ini kembali. Saat itu saya masih tenggelam dalam euforia Jerman yang menang atas Portugal. Ngeblog? kapan-kapan deh, belum ada ide curhatan :(.

Jika dilihat ke belakang, sebenaranya statistik blog bukanlah tujuan utama saya membuat blog ini di awal dulu. Apa itu stat blog? apa itu page rank? Dulu gak ngerti bagaimana cara lihat jumlah pengunjung juga. Yaah…anggaplah bonus dari ngeblog jadi tambah banyak temen, banyak saudara, dan nambah ilmu.  Tapi lama kelamaan setiap dapat pemberitahuan “your stats are booming” semacam ada perasaan senang dalam hati. Waaah, sesepi-sepinya blog ini masih ada yang mau nyasar ke sini :D.

Pemberitahuan berikutnya datang ketika pertandingan Jerman vs Brasil kemarin (9 Juli).

PhotoGrid_1404858192139[1]

Lagi-lagi si Pelangi Diaryna kecipratan pengunjung yang nyasar. Lagi-lagi saya pamer ke riyan :D.

“Emang ada postingan baru? Jarang ngeblog tapi masih mantengin stat blog, semacam sulit move on”

  Makjleb…jegeerrrrr #kemudianhening

*nangis ke sudut ruangan*

Dalam hati, bener juga sih apa yang dia bilang :D. Sulit move on, ngerasa masih punya blog, tapi gak pernah nulis. Lupa kalau saya sudah lama meninggalkan blog ini, lupa kalau saya sudah berlari jauh dari sini.

*balik lagi ke hape* *elap ingus*

Oke guys, now I’m back. Semoga bukan sekedar pencitraan :D, atau karena bentar lagi mau ulang tahun.

Tapi saya senang, salah satu penyebab yang membuat saya balik lagi ke sini adalah karena die Mannschaft, saya pernah mengaguminya hingga menuliskannnya di sini. Kalo diliat sih, saya gak pernah nulis analisa pertandingan ataupun ulasan mengenai timnas Jerman. Rasanya saya kurang kompeten untuk menuliskan hal itu. Saya cuma nulis curhatan gak penting dan berkunjung ke blog teman-teman yang pernah mengulas tentang pertandingan-pertandingan Jerman :D. Saya jadi menemukan teman-teman dan saudara baru yang punya kesukaan yang sama, timnas Jerman ataupun negara Jerman.

Sudahlah, semakin malam, semakin larut, jadi semakin ngaco gak tau mau ngomongin apa. Sekian dulu yah curhatan hari ini. Maaf untuk yang terlanjur ngebaca tulisan gak penting ini sampai akhir dan lagi-lagi nyasar karena  search engine :D.

timnas-Jerman-680x365

sumber gambar : di sini

*****

Backsound : “Home” by Michael Buble

Home

Another summer day
Has come and gone away
In Paris and Rome
But I wanna go home
Mmmmmmmm

May be surrounded by
A million people I
Still feel all alone
I just wanna go home
Oh, I miss you, you know

And I’ve been keeping all the letters that I wrote to you
Each one a line or two
“I’m fine baby, how are you?”
Well I would send them but I know that it’s just not enough
My words were cold and flat
And you deserve more than that

Another aeroplane
Another sunny place
I’m lucky, I know
But I wanna go home
Mmmm, I’ve got to go home

Let me go home
I’m just too far from where you are
I wanna come home

And I feel just like I’m living someone else’s life
It’s like I just stepped outside
When everything was going right
And I know just why you could not
Come along with me
This was not your dream
But you always believed in me

Another winter day has come
And gone away
In either Paris or Rome
And I wanna go home
Let me go home

And I’m surrounded by
A million people I
Still feel alone
And let me go home
Oh, I miss you, you know

Let me go home
I’ve had my run
Baby, I’m done
I gotta go home
Let me go home
It’ll all be all right
I’ll be home tonight
I’m coming back home

2 pemikiran pada “Semacam Sulit Move On (Pernah Ngeblog)

Tinggalkan Balasan

