Unterwegs nach …

IMG_20150921_163519Jika kamu mempunyai mimpi, bergeraklah untuk meraihnya.
Jangan hanya diam di tempat dan berucap, “suatu saat aku akan begini, aku akan begitu”. Bergeraklah…Bergeraklah. Walau kamu cuma sanggup bergerak satu langkah.
Setidaknya dengan bergerak kamu mampu menjaga mimpi-mimpi itu agar tetap hidup walaupun cuma di dalam hati. *** Dalam perjalanan menuju goethe institut, setiap minggu melangkah ke sana dan di tengah perjalanan selalu muncul bayang-bayang tanya yang sama.
Untuk apa aku ke sini?
Apakah yang aku lakukan saat ini akan bermanfaat dan berguna di masa datang?
Apakah nanti aku bisa dipertemukan dengan dia yang mendukung perjalanan dan kesenangan yang ‘aneh’ ini?
Entahlah. Belum ada jawab untuk semua tanya itu. Aku hanya berharap bahwa langkah ini diridhoi oleh-Nya dan aku yakin bahwa Dia paling paham apa yang diinginkan dan dibutuhkan hamba-Nya.
Tinggalkan Balasan

