Apa Kabar PeLaNgi DiaRyNa ?

Lagi-lagi pagi ini saya “terbakar” karena seorang adik menyemangati untuk ngupdate blog. Dalam bulan ini sudah dua orang yang menyuruh saya untuk ngupdate blog. Pertama ini, datang dari riyan yang ngirim mention ke twitter :

Lalu, yang ke dua datang dari Budi yang nulis ini di statusnya :

Lagi-lagi kali ini Budi berhasil membuat saya menggerakkan tangan membuka wordpress.  Seperti sebelumnya dulu dia juga sempat bikin saya galau pagi-pagi karena statusnya yang berbunyi :

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian.”

— ∙Pramoedya Ananta Toer∙—

Yaah…akhirnya Budi berhasil mengalihkan perhatian saya dari tumpukan tesis ke blog ini di tengah signal yang hilang-hilang timbul. Apa kabarnya ya Pelangi Diaryna yang sudah lebih 5 bulan tidak saya  apa apakan ini? Pasti sudah banyak butiran debu di sana- sini. Bahkan momen ulang tahun blog ini yang ke-2 pada bulan April kemarin pun ikut terlewatkan. Terima kasih untuk Riyan dan Budi yang tidak bosan mengingatkan saya untuk ngupdate blog. Terima kasih telah mengggap saya masih punya blog, he he he.

Sambil beberes blog, saya ingin mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan kepada teman-teman semuanya. Mohon maaf jika ada kata-kata dan tulisan yang tidak pad tempatnya selama ini ^_^

7 pemikiran pada “Apa Kabar PeLaNgi DiaRyNa ?

  1. Ping balik: Semacam Sulit Move On (Pernah Ngeblog) | PeLaNgi DiaRyNa

Tinggalkan Balasan

