10 Februari Punya Cerita

Hari ini, ketemu lagi dengan 10 Februari. Dalam 2 tahun ini 10 Februari menjadi tanggal yang sering kuingat.

10 Februari 2010

Hari itu tepat hari ke-41 aku berada di Bandung. Pagi subuh sekitar jam 3-an aku dan teman-teman di kosan dibangunkan oleh suara yang cukup keras diikuti dengan getaran dan kemudian lampu kamar yang padam. Aku dan adikku yang masih setengah sadar keluar dari kamar. Melayangkan pandangan ke kosan depan, mereka semuanya melihat ke arah kosan kami. Ada apa ini? Gempa? Untuk saat ini, mungkin hanya bencana itu yang paling mudah kuingat, karena saking akrabnya aku dengan goncangan itu.

ย Tapi kenapa mereka semua melihat seperti ada yang salah dengan kosan kami?ย Beberapa suara mengatakan ada bau gas dan timbul asap. Seketika, cuma beberapa menit berdiri di depan kamar yang terletak di lantai 2 itu ada bunyi yang sangat keras diikuti dengan rubuhnya beberapa kamar. Seperti dibawa kembali pada kejadian gempa dahsyat 30 September 2009, aku diam membeku melihat kamar-kamar itu jatuh, ambrol dan rubuh. Saat itu aku masih berdiri di lantai 2, untung saja tempat aku berdiri tidak ikut rubuh.

Yup…kejadian itu memang memilukan, tapi kejadian itu telah mengajarkan banyak hal pada kami anak-anak kosan Gerum 77. ย Sudah 2 tahun berlalu, tapi sampai sekarang aku masih belum berani untuk menggunakan gas LPG 3 kg ๐Ÿ˜ฆ .

10 Februari 2011

Hari itu adalah hari yang bersejarah untuk Prima Riau Holiday. Sebuah usaha yang dirintis oleh adikku dan teman-temannya dalam Program Mahasiswa Wirausaha.

Prima Riau Holiday atau yang sering kusebut dengan PRH bukan hanya sebagai tempat usaha bagi adik- adikku itu, tapi juga menjadi tempat ngumpul dan berbagi cerita. Mereka sudah menjadi keluargaku di sini.

Happy Anniversary Prima Riau Holiday Gerlong. Semoga semakin sukses dan akan tetap ada di 10 Februari tahun depan, tahun berikutnya dan berikutnya lagi selamanya.

1o Februari 2012

Hari ini, cerita apa yang akan terukir? Bahagia atau sedihkah? Atau biasa-biasa saja sehingga tahun depan aku menjadi tidak begitu ingat dengan tanggal ini. Hemmm…hanya Allah yang tau apa yang akan terjadi pada hari ini.


Hari ini, tepat seminggu setelah seminar proposal tesisku. Hari ini, aku masih berkutat dengan revisian yang harus segera aku laporkan kembali kepada dosen penguji. Semoga 10 Februari tahun ini akan memberikan cerita indah dalam hidupku.

Sesuatu yang ku tau pasti hari ini 10 Februari adalah hari Jum’at. ^__^
Happy Holly Friday all ^__^

Abu Hurairah berkata Rasulullah bersabda: โ€ Sesungguhnya pada hari Jumโ€™at terdapat waktu mustajab bila seorang hamba muslim melaksanakan shalat dan memohon sesuatu kepada Allah pada waktu itu, niscaya Allah akan mengabulkannya. Rasululllah mengisyaratkan dengan tangannya menggambarkan sedikitnya waktu itu” (H. Muttafaqun Alaih)

sumber gambar “the perfect ten” dari sini

Iklan

28 pemikiran pada “10 Februari Punya Cerita

  1. 10 Februari 2012. . .

    aku sedang menyimak tulisan ini. ๐Ÿ™‚
    semoga hari ini dan hari selanjutnya merupakan hari yang baik buat mba rina. . . ๐Ÿ™‚

    sekalian mengabarkan kalua lilnk mba rina udah jadi sahabat idah, dtunggu backlinknya ya mba?

    Salam Senyuum. . . ^_*

  2. 10 februari buat mbak rina ada cerita pilu di 2010 ada cerita bahagia di 2011, semoga cerita bahagia kembali terulang di 2012 dan seterusnya amiinnn…

  3. Kalo aku baca berarti hari ini adalah hari jumat…. hehehhe………….. mari bersemangat untuk skripsinya dan semoga cepat kelar…. lalu bisa membangun indonesia kita…. hehehehhe

  4. Kalau liat efek ketidaknormalan LPG, jadi ngeri lagi pakai tabung yang 3 KG itu. Ingat banget tuh tabung dibuat dengan skema kerja rodi super cepat. Kualitas tidak tau deh,,,

    Yang PRH itu cantik sekali. Sy pengeeeennnn juga bikin begituan. Disponsori Mandiri kah? Omzetnya bagus ya setelah jalan?

    • hehe…bukan mas, itu dari DIKTI
      Program Mahasiswa Wirausaha
      Kalau soal omset bisa langsung tanyakan pada yang berwenang, itu orangnya yang komen di atas komen mas febri ๐Ÿ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s