10 Hal Tentang Saya [PR dr Veera]

Akhirnya diposting juga PR yang udah lama ga selesai-selesai ini
hehe..kayaknya lebih susah gerjain tugas ini dari PR Fisika yaa, sampai bermingu-minggu baru selesai

ini tugas dari adik Veera 😉

Oke…this is it. Kita mulai saja, ini sepuluh hal tentang saya :

1. Saya suka banget traveling

Entah sejak kapan awal mulanya saya bisa suka jalan-jalan dan bertualang. Kemana aja. Apalagi kalau tempatnya belum pernah dikunjungi sebelumnya. Seperti salah satu tulisan andrea Hirata dalam Edensor yang sering saya kutip,

” Aku ingin ke tempat-tempat yang jauh, menjumpai beragam bahasa dan orang-orang asing. Aku ingin kehidupan yang menggetarkan, penuh dengan penaklukan”

2. Saya suka banget coklat

Saya sangat menggilai coklat. Ada beberapa teman yang sering menyogok saya dengan coklat kalo mau minta tolong sesuatu. Yah…mungkin, karena sering makan coklat ini juga yang bikin gigi saya sering sakit .

3. Dalam dua tahun terakhir, saya lebih sering dipanggil Alfi daripada Rina

Sebenarnya panggilan saya dari kecil Rina. Ketika kenalan sama orang saya perkenalkan nama Rina, tapi nanti lama kelamaan berubah sendiri jadi Alfi. Entah kenapa.

4. Orangnya pendiam

Mungkin itu penilaian awal bagi yang baru kenal saya. Terkadang sering kehabisan bahan obrolan kalo baru kenal sama orang. Tapi kalo udah dekat saya bisa jadi orang yang cerewet lho :oops:.

5. Saya suka humor

Saya suka apapun yang berbau humor. Saya suka cerita humor, acara TV yang berbau humor dan saya suka orang yang humoris. Kalo di twitter saya sering follow akun-akun kocak seperti @poconggg,@WOWKonyol, @TawaTweet, dan akun-akun lain yang lucu-lucu.

Walau saya sendiri kadang kurang bisa membuat lelucon. Yah…pengennya berubah menjadi orang yang lebih lucu, biar ga terkesan pendiam lagi, hee ;-).

6. Saya alergi dengan debu dan bulu binatang

Dari kecil saya sering bersin-bersin jika bersih-bersih ruangan yang berdebu. Begitu juga kalau ada bulu kucing yang berserakan. Kadang, cuma melihat debu atau bulu kucing tanpa menyentuhnya pun saya udah mulai bersin-bersin. Mungkin itu karena sugesti, karena seringnya bersin oleh benda-benda tersebut.

7. Saya tidak suka kucing

Sebenarnya kucing adalah binatang kesayangan Nabi. Tapi, bagaimanapun caranya saya akan sulit untuk menyukai kucing. Dulu mulai ga suka kucing itu karena ada kucing di rumah yang bulunya mudah banget rontok. Dimana dia duduk, ada aja bulu yang tertinggal. Saya yang orangnya alergi dengan bulu & debu, jadi mudah banget bersin kalau liat bulu kucing. Tapi, tu kucing sering banget deket-deket saya, mungkin karena dia tau saya ga suka kali yaa.

….

hmmm…apa lagi yah? bingung juga, masih 3 point lagi… (istirahat dulu 1 jam, sambil mikir)

8.  Suka dengan hal yang berbau Jerman

Mulai suka dengan Jerman itu karena nonton piala dunia 2002 Korea-Jepang. Waktu itu masih kelas 3 SMP. Awalnya cuma suka sama Timnas Jerman saja, lama kelamaan saya mulai pengen tahu seluk beluk negara Jerman. Lalu, piala dunia 2006 ternyata juga dilaksanakan di Jerman, jadi tambah suka. Waktu kuliah ada teman yang ngajakin belajar bahasa Jerman, karena kebetulan dia mau lanjut kuliah ke Jerman, yaa..saya cuma ikut-ikutan aja. Akhirnya si teman udah berangkat ke Jerman, saya masih merajut mimpi di sini ;-).

9. Suka masak memasak

Yaa…kalo disuruh milih tugas membantu ibu di rumah, saya lebih memilih untuk nolongin masak daripada bersih-bersih. Seperti yang saya tuliskan sebelumnya saya alergi dengan debu, jadi saya agak kesulitan kalo menyapu rumah atau membersihkan debu-debu di ruangan. Untungnya adek saya lebih menyukai bersih-bersih rumah daripada memasak. Jadinya saling melengkapi.

Kadang memasak juga bisa sebagai hiburan kalau lagi mumet banyak pikiran, lagi ada masalah atau apalah yang bikin pusing. Setelah masak, ada perasaan puas apalagi jika banyak yang menyukai makanan yang telah dibuat. Tapi, sebenarnya saya tidak terlalu jago sih dalam urusan masak memasak ini, cuma hobby saja.

….

..

.

terakhir satu lagi …apa ya? hemm… 

Ahaaa..yaa..ini dia

10. Saya suka warna coklat

Selain suka dengan coklat (makanan), saya juga suka dengan warnanya. Apapun yang berwarna coklat saya akan mudah tergiur,eh…ga dink, bukan apapun, tapi benda-benda unik maksudnya. Terkadang, kalo lewat toko baju, ada baju berwarna coklat, pasti saya akan menyinggahinya. Sampai ada teman yang komplain karena umumnya baju saya selalu berwarna coklat. Jadi seperti ga pernah ganti-ganti baju…heheh 😳 padahal warnanya aja yang sama.

Yahh…I think that’s all. Akhirnya selesai juga PR dari Veera. Yeee… 

Seperti katanya veera, tugas ini harus diteruskan ke sepuluh orang blogger berikutnya. Oke, saya kasih PR ini ke :

1.Iam

2. Roby

3. Sulung

4. Riyan

5. Fadhil

6. Budi

7. Mas Mabruri

8. Syukri

9. Agus Sudiro

10. Mba Amisha

Nah, peraturannya bagi yang kena tag di atas :

1. Ceritakan 10 hal tentang dirimu, nggak boleh tentang orang lain.

2. Tag ke 10 blogger laennya, gak boleh ditag balik.

3. Jangan lupa kasih tau ke temen-temen yang udah kena tag di blog kamu kalau ada tugas ini.

Okee….sekian dulu yaaa. 😉

Iklan

31 pemikiran pada “10 Hal Tentang Saya [PR dr Veera]

  1. Aaaa……. kena tag, hahahaha…….
    unik2…… PR baru nech wkwkwkwk, oke dech… tapi kayaknya nggak mudah nih… lebih mudah menceritakan orang lain daripada diri sendiri sich…. : )

  2. Waduh kena tag meski link text nya salah 😀

    Uni iseng bgt deh ngasih PR beginian tapi kok 8 point tentang uni diatas mirip sm yan ya?

    Jangan-jangan….

    *lemparin bom asap*

    • bisa lah mas…
      saya suka membaca atau nonton hal-hal yang ucu-lucu
      bukan berarti orang pendiam bacaan atau tontonannya yang serius-serius dong..hehe 😛

      Yah…udah dikerjain toh 🙄 salah ngetag nih…hehe 😉

  3. Huaah ini ya PR nya 🙂
    Umm, maaf, PR-nya gak bisa di ambil, soalnya beberapa waktu yang lalu diriku udah ngelaksanain PR ini, maaf banget >.<
    Btw, kita punya kesamaan untuk point 4 dan 5 😀

  4. wahhh,,, saya kena tag!! :d Makasih kak,, akan saya kerjakan pr ini.. hihi..
    btw, ada poin kita yang sama, ada yang tidak..
    kita sama2 addicted with chocolate :O
    tapi knapa g suka kucing kak? 😦 kucing kan lucu,, smntr saya pnggila kucing… ampe kucing2 liar dpinggir jalan bisa langsung akrab ama saya.. hehe

  5. kunjungan balasan 😀
    salam kenal juga ya sahabat ^^, hehe uni bukan orang padang qo, hanya nama panggilan dari temen2 uni, banyak yang nyangka uni orang padang, gara2 pake id uni 🙂

  6. Ping balik: 10 Hal Tentang Saya ( PR Dari Kak Rina ) « Palanta Joe Boed

  7. Ping balik: 10 Hal Unik Tentang Khasyi | Khasyi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s