Lagi Jalan-Jalan

Pagi-pagi buka twitter,  ternyata ada mention dari mbak Fitri Melinda yang belum saya buka. Dan ternyata itu mention sebulan yang lalu… ya ampyuuunn, maklum udah lama ga ngetwit juga..hee. Membacanya, membuat saya jadi pengen buka blog lagi. 
Hahaha…parah ne, udah sebulan lebih ga ngeblog.
Entahlah , sekarang ga tau lagi blog ini jadi prioritas ke berapa dalam hidup saya.

Sudahlah, lupakan saja masa-masa kelam itu.
Sekarang saatnya mencari ide 

Yah…BW…BW..BW

Maaf ya ditinggal dulu, yang punya blog mau BW dulu untuk nyari ide & menjalin silaturahim lagi
C u…^_^

30 pemikiran pada “Lagi Jalan-Jalan

  1. BW BW BW… rajin rajin BW ke tempat saya yaak… #eh

    haha, kidding kak, aku cuma iseng promo aja… nyehehe…
    met ngblog lagi yaak~^^

  2. Ping balik: [Al-Yaum 163] 10 Facts About Me « My Love, My Life !

Tinggalkan Balasan

