PeLaNgi DiaRyNa di 29 April

Hari ini, 29 April 2011 sepertinya tanggal yang begitu penting untuk Kerajaan Inggris. Kenapa tidak, semua orang di seluruh dunia tahu bahwa hari ini dilaksanakan pernikahan antara Pangeran William & Kate Middleton. Lalu hubungannya dengan Pelangi Diaryna apa?

Hmm..apa ya?Ngga ada sih hubungannya. Cuma karena di mana-mana pada sibuk ngomongin tanggal 29, jadi inget kalo tangal 29 adalah juga tanggal yang penting untuk PeLaNgi DiaRyNa . Tapi bukan di bulan April ini, namun satu bulan yang lalu yaitu bulan Maret yang lalu. Tanggal 29 Maret 2011, adalah tanggal tepatnya blog ini berumur satu tahun. Berhubung bulan lalu belum diposting, peringatannya jadi hari ini aja. Hari ini, 29 April 2011 di usia satu tahun satu bulan. Hehe 

Di usia satu tahun satu bulan ini, kalau ditanya manfaat tentu semua orang akan setuju jika saya bilang  :

dari ngeblog saya memiliki pengetahuan yang semakin luas terutama karena blogwalking ke blog teman-teman narablog

dari ngeblog saya jadi punya teman yang banyak. Saya sangat bersyukur bisa kenal dengan teman-teman narablog. Walaupun kita kenal cuma lewat tulisan & belum pernah bertemu langsung.

Di usia satu tahun satu bulan ini juga, saya tidak berharap yang muluk-muluk. Saya cuma berharap semoga ke depan saya bisa lebih meluangkan waktu untuk mengurusi blog ini. Jujur, dalam kurun waktu 6 bulan ke belakang, saya tidak terlalu prioritas untuk menulis dan mengurusi blog ini. Terkadang lebih sering buka facebook dibandingkan buka blog ini . Semoga ke depannya blog ini bisa menjadi lebih prioritas dibandingkan situs jejaring sosial lainnya, Aamiin.

Selain itu tak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada adikku Isil, orang yang pertama kali mengajarkan saya bikin blog . Haha..thanks very much dik ;-).


16 pemikiran pada “PeLaNgi DiaRyNa di 29 April

  1. wah…selamat ya, semoga jadi lebih semangat buat ngeblog n ‘bw’nya, hehe…
    semangat! do the best… 😉

  2. waduh maaf telat mengucapkan :
    selamat atas pernikahannya dengan pangeran williem… eehhh salah maksudnya selamat ultah blognya… maaf ga bisa kasih bingkisan….
    semoga semakin jaya blognys ….

  3. Ping balik: Pelangi Diaryna di Usia 3 tahun | PeLaNgi DiaRyNa

Tinggalkan Balasan

