Award Perdana

Horreeyyy…  
kata pertama yang keluar sambil bengong 😮 karena belum yakin. Ternyata begini rasanya dapat award. Serasa dapat panasonic award gitu…huhuuuu..emang saya artis Hehe… saya belum pernah sih dapat award, cuma pernah dapat sertifikat, hee ;-).

Award ini dari Mas Ian Abuhanzhalah

Award Perdana

Baru beberapa minggu kenal dengan mas Ian, udah dikasih award. Gimana kalau udah kenal bertahun-tahun  ya??(ngarep dapat hadiah..hehe 😉 ).Mass ian emang baik ya…. Award yang diberikan mas Ian kali ini tentang sister blogger. Jadi yang dapat award cuma yang perempuan ,  laki-laki edisi berikutnya kali ya 😉

Semoga award ini semakin mempererat tali silaturahim diantara kita. Semoga lagi…. award perdana ini membuat saya semakin semangat ngeblog.

Makasi ya mas Ian

Arigatō gozai masu  (ありがとうございます)

Danke Schōn

Hatur nuhun pisan

Iklan

53 pemikiran pada “Award Perdana

  1. Sungguh menyenangkan dapat award dari para sahabat. Ini bisa menjadi cambuk buat kita agar kedepannya bisa menampilkan tulisan yang lebih baik lagi. Dan untuk mbak Rina selamat ya dan terus semangat 😛

  2. Xixixi… ramai banget postingan awardnya yah,,, banyak emoticon2 lucu 😀
    Selamat aja dech… semoga ini bisa menjadi motivasi untuk tetap eksis disini.
    Btw, aku juga baru dapat award pertama 😀

    • Hehe…iya rame mas…sengaja..
      karena tulisannya sedikit, jadinya ditambah emoticon biar keliatannya rame..

      award dari mbak sunflo ya…selamat ya 🙂

    • waahhh…jadi pangling…sampai bertanya-tanya siapakh ini??
      ternyata mas topa yang berubah wujud..hehe 😉

      Makasi mas 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s