Allah Sayang Kamu [Janganlah Resah Sayang ]

Tak ada yang bisa kuucapkan
Semua gelap seakan bumi ini runtuh
Seolah cahaya hilang ditelannya

Jatuh membuatku luka
Luka yang dalam di sudut itu
Menikam tajam di relung itu
Malu…takut…semua jadi satu

kemana ingin bersembunyi ?
adakah tempat untuk lari ?
Cerita Thomas Alfa Edison yang gagal lebih dari sembilan ribu kalipun tak sanggup menghiburku
kenapa cobaan ini diberikan PADAKU??
kenapa bukan MEREKA??
Egois memang….

Sudahlah sayang…..
Kenapa Resah dan Gelisah?
Bukankah semua telah datang kepadamu dengan jalan yang unik
Jalan yang indah dan tanpa diduga

Janganlah Resah sayang…
Janganlah gundah tanpa arah
Semua ini cuma ada satu alasan dan sebab
Karena Allah Sayang Kamu

Allah Sayang Kamu…
Nikmatilah jalan yang unik itu
Laluilah tanpa beban
karena dia datang bukan untuk jadi beban
Tapi dia datang sebagai nikmat dariNya

Allah Sayang Kamu….
Yakinlah itu…

======================================================


Iklan

75 pemikiran pada “Allah Sayang Kamu [Janganlah Resah Sayang ]

  1. saya mo kasih koment dech.

    benar sekali bahwa ujian yang datang kepada kita itu berarti Allah masih sayang pada kita. bahkan sangat sayang kepada kita. dan biasanya, orang akan lebih bisa merasakan hidup saat ia diuji. sayaratnya dia bisa bersabar.
    wallahu

    • wah…ternyata ada juga yang mau komen…

      Ujian untuk membuat kita lebih dekat dengaNya

      makasi sudah berkunjung ke sini mas πŸ™‚

    • Ikhtiar dan Sabar terhadap ketentuanNya y mas
      makasi dah komen di sini…hehe…masih ada yang mau komen di uneg-uneg saya ini ternyata
      makasi dah berkunjung

  2. yup, karena Allah sayang…
    Allah memberi ujian agar kita bisa tumbuh dan berkembang,
    kala rasa tidak sejalan dengan asa, kembalilah padaNya,
    meminta petunjuk…dan kemudahan…
    semua itu karena Allah sayang,,, πŸ™‚

  3. Boleh ga komen kok…

    Tapi boleh komen juga kan…? :mrgreen:

    SayangNya mungkin tidak seperti kau kira
    Tapi yang pasti, sayangnya kita padaNya masih perlu bukti
    Sedangkan ia tak kenal henti memberi
    Menghidupkanmu dan memberimu rizki

    • Makasi uda….kalimat pembuka yang mebuat saya terbang (ga jadi deh…ntar sakit kalo jatuh)

      makasi atas tulisannya yang bukan komentar atau puisi..hehe πŸ™‚

  4. kalau saya boleh saran..lebih baik judulnya juga diganti jadi “Janganlah resah sayang..Alloh sayang kamu ” πŸ™‚ penggunaan kata Tuhan menurut saya kurang tepat bagi kita ummat islam. Karena Alloh tidak sama dengan Tuhan yang kata digunakan oleh orang2 diluar islam.
    jangan marah ya.. ^^

    salam

  5. Meskipun udah baca berkali-kali maknanya belum tertangkap juga, hehehe….
    Dasar saya ini memang tidak peka dengan sastra. Apalagi kalau berkunjung ke blognya si Rose, wah.. wah… postingannya sudah puisi komentar berbalas komentar dengan puisi pula…. jadi tinggal bengong…. hehehe. …

    Sekalipun bukan penyair tetapi rangkaian kata-katanya sudah cukup tinggi buat aku πŸ˜€

    • Ini bukan puisi loh mas…cuma rangkaian kata-kata
      hehe…maknanya yaa gitu deh…cuma kegelisahan seorang Rina…

      wah….malu saya kalau dibilang kata-katanya sudah cukup tinggi

  6. Boleh komen ya …
    Kata2nya sangat Indah…
    Benar Allah sangat sayang dengan kita.. Maka itu kita harus selalu dekat2 dengannya πŸ™‚

    Salam kenal

    • Makasi mbak delia… πŸ™‚
      (tulisan masih nyampah gitu dibilang Indah…malu akuw)

      Yups….PDKT yang lebih lagi kepada Allah

      Salam Kenal juga mbak…makasi dah berkunjung ke sini πŸ˜‰

  7. πŸ˜€ iya mbak Rina… theme kita sama πŸ˜‰ salam kenal… πŸ™‚
    dan ini postingannya sepertinya intinya pun sama….
    Allah itu memberikan cobaan kepada umatNya karena Allah sayang sama umatNya… πŸ˜›

    HIDUP!!! ^_^

  8. tulisan yang menyentuh relung hati..

    Notes :

    Jika Hidup Harus Berputar.. Biarlah Berputar,

    Akan Ada Harapan
    Sekali Lagi.. Seperti Dulu

    (Sekali Lagi – Sheila On 7)

    Salam

    Duta Aurora
    Di Tepian Selat Sunda

    • Makasi mas hakim….
      artinya kira-kira begini ya : jangan bersedih (wa la takhof = ga tau artinya ) sesungguhnya Allah bersama saya
      jadi menguatkan saya… kata-katanya πŸ™‚

      • yaaahh bener mbak Rini …..arti itu maksudnya luas…. jangan takut… bila diri mbak yakin… tuh… bisa ketawa heheh saluutt… utk mbak rini

        ==============================
        wahh…ada kesalahan nama ini mas…i yang terkahir diganti dengan a jadinya Rina πŸ™‚

  9. Judulnya menyejukkan hati…. ,Mbak.. πŸ™‚
    Karena yakin Allah sayang kita, maka kita masih terus berani melanjutkan langkah-langkah kecil ini….
    ditambah image “I luv Allah” nya, jadi semakin menambah keyakinan untuk selalu cinta Allah, .. πŸ™‚

    Salam,

  10. setelah baca ini aku tersenyum sambil nangis..hiks hiks…emank benar ALLAH memberi cobaan karena ALLAH sayang sama hambanya πŸ™‚
    salam kenal

  11. kadang cobaan menghampiri kita, kadang karena ketidaksanggupan kita maka kita lebih memilih berlama2 untuk bersedih… dengan terus mengingat Allah maka semua bakal menjadi indah pada waktunya…

    gak nyambung ya….hehehe

    • malam juga mas blue…makasi dah bolak balik ke sini…namun postingan terbaru tak kunjung datang…hehe
      lagi dihantui seleksi alam nih mas πŸ˜‰

  12. salam sahabat,
    allah swt maha penyayang, disaat kita menjauh dari allah terkadang allah selalu memberikan cobaan agar kita tetap ingat dan sayang sama allah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s